Anda sedang berada di: Beranda » Lain-Lain » Cerita Singkat Lucu

Kategori : Wedding Organizer | Event Organizer | Papua | Lain-Lain | Rental | Help |

Pencarian:

Topik: Cerita Singkat Lucu

05-08-2017/06:38:57 WIT
ducan

Cerita lucu Kisah horor layanan pelanggan yang benar: Anda sedang mengerjakan cash register di Chick-fil-A dan seorang wanita dengan pesanan besar memberi Anda kartu kredit yang ditolak, cerita singkat lucu bahkan setelah Anda mencoba menggeseknya beberapa kali. "Maaf," katamu. "Kartu Anda sepertinya tidak bekerja." Pelanggan mulai menjerit dan memaki Anda keluar. Semua orang di restoran itu berbalik dan menatap Anda. Apa yang kamu kerjakan?

Pekerjaan restoran bukan satu-satunya tempat Anda akan menemukan pelanggan mimpi buruk. Bahkan ketika keterampilan layanan pelanggan terbaik Anda tidak cukup untuk membuat pelanggan yang marah bahagia, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat situasi menjadi lebih baik. Berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan saat berhadapan dengan pelanggan yang sulit.
Jangan mengambilnya secara pribadi

Gambar unik Jangan pernah berdebat Ingat: ini bukan tentang Anda. Mungkin orang di depan Anda sedang mengalami hari yang buruk dan Anda kebetulan berhasil menghalangi mereka. Jaga senyum di wajah dan tetaplah positif. Konsentrasilah pada masalah yang ada dan jangan defensif. Biarkan pelanggan berbicara. Hindari menyalahkan. Dengarkan apa yang benar-benar dikatakan pelanggan

Penting untuk menjadi pendengar yang aktif. Dengarkan apa yang pelanggan katakan dan, yang lebih penting, apa yang pelanggan tidak katakan. Ulangi keluhan pelanggan sehingga dia tahu Anda sedang mendengarkan: Gambar unik "Jadi, apa yang Anda katakan adalah, kartu itu harus bekerja dengan baik karena Anda menggunakannya hari ini?"
Tunjukkan empati

Dp bbm lucu Biarkan ventilasi pelanggan. Pelanggan lebih cenderung bersikap responsif jika Anda membiarkan dia curhat. Bayangkan diri Anda berada di sepatu pelanggan dan cobalah untuk mengerti. Pastikan untuk menggunakan kata-kata seperti "Saya mengerti" dan "Saya bisa melakukan itu," tapi hindari mengatakan "maaf" terlalu sering - semakin Anda mengatakannya semakin kehilangan maknanya.
Identifikasi masalahnya Buat solusi. Mengikuti.

Layanan pelanggan yang baik adalah proses tiga langkah. Pastikan Anda memiliki pemahaman yang jelas tentang masalah ini sehingga Anda dapat mengatasi masalah tersebut. Jangan takut untuk meminta pelanggan untuk mengidentifikasi masalah ini. dp bbm lucu gokil bikin ngakak Begitu masalah dipahami, tanyakan kepada pelanggan apa yang akan membuatnya lebih baik dan bekerja sama menuju solusi. Cobalah menindaklanjuti dengan pelanggan yang tidak bahagia dengan panggilan telepon, surat atau email. Ini membuat pelanggan merasa seperti mereka, dan bisnis mereka, adalah penting. Gambar lucu.

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.